ADVENTORIALNasionalNewsTransfers

Berbagi Cinta Dalam Ketidakwarasan Akal Untuk Wujudkan Ketulusan Hati Bersama Anak-anak Kesayangan Rasulullah

Surabaya – Berangsur-angsur pulih Surabaya ,setelah meningkat covid-19 diantara bulan Juni – Juli diperlihatkan pula ikut meningkat pula aktivitas kita satgas covid-19 Tanah merah RW 04 Surabaya yang kini berevolusi menjadi komunitas”WONG EDAN”

Mulai PEMAKAMAN secara protokol warga setempat yang meninggal hingga kegiatan pembagian bantuan untuk warga isoman.

“Atas rasa syukur yang kami panjatkan selama berlangsungnya kegiatan tersebut diatas para relawan dan keluarga besar di berikan kesehatan jasmani dan rohani ,hingga rasa syukur ini kami wujudkan dengan berbagi kepada anak yatim setempat yang di koordinir oleh Yayasan Sohibul Yatim Surabaya.”Ungkapnya Slamet kepada Hallojatimnews, Jum’at (24/09/2021).

Slamet Faisal menjelaskan, Dana yang kami peroleh secara mandiri dari tiap anggota dan terkumpul dana yang kami berikan kepada anak yatim sebanyak 20 anak yatim piatu.

“Semoga kegiatan ini menjadi kebersamaan yang tak berujung menjadi kita tetap solid dalam setiap langkah untuk terus menebar manfaat kepada warga sekitar. Salam semangat,” harapnya Slamet.

Konsep ngaji warkop tetep berlanjut dengan turba ke tengah kampung dengan bermasyarakat dengan tema kali ini “FADHILAH ILMU”

Ada 10 hadist yang disampaikan oleh UST MAHSAN ZAKY dalam kitab LUBABABUL ILMU

Mulai keutamaan ilmu sendiri. Hingga memuliakan alim ulama karena beliaulah para pewaris nabi.

Satu persatu hadist dikupas dengan santai dengan gaya cangkrukan tapi dengan penuh keseriusan dalam majlis ilmu yang berfaedah.

Tak lupa diawal terdapat santunan yatim dan dhuafa untuk memulai acara ini dengan doa para adinda-adinda semoga ilmu yang di sampaikan dapat difahami dan di amalkan oleh para jamaah atau masyarakat yang mendengarkan.

Semoga acara ini terus berlanjut dan dinikmati para pencari ilmu yang masih enggan untuk beranjak menuju masjid.

“Pentingnya Belajar atau Mencari Ilmu. Karena 1 orang yang Berilmu lebih utama daripada 1000 ahli ibadah tanpa berilmu.” imbuhnya

@Anl

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button