DaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Pastikan Persiapan Nataru Kapolresta Sidoarjo Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2021

Sidoarjo – Guna memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat, Polresta Sidoarjo menyediakan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di sejumlah titik lokasi wilayah Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/12/2021).

Adapun dalam Operasi Lilin Semeru 2021 tersebut, Pos Pam dan Pos Yan yang sudah disediakan diantaranya, Pos Pam ada di P1 Waru, Arteri Porong, Traffic Accident Center (TAC) Trosobo, Mlirip Tarik, Pasar Krian dan Pos Yan di Bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo, Pos Yan di Rest Area Tol Sidoarjo-Surabaya, serta Pos Yan Terminal Purabaya Bungurasih.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bahwa di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2021 tersebut, tidak hanya meliputi sarana maupun prasarana.

” Melainkan kami juga lakukan pengecekan kesiapan personil gabungan yang menjalankan tugasnya di pos itu,” ucap Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta juga berharap dengan adanya keberadaan pos yang disebar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini dapat berjalan maksimal.

” Tentunya hal itu kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa menjaga kondusifitas kamtibmas selama Nataru,” ujar Kapolresta.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat Kapolresta Sidoarjo didampingi Wakapolresta Sidoarjo dan pejabat utama juga membagikan bingkisan kepada personel yang betugas di Pos itu sebagai bentuk kepedulian.

@red

Related Articles

Back to top button