NasionalNewsPeristiwa

Rel Kereta Api Pasar Tebel Sidoarjo Memakan Korban

Sidoarjo – Rel kereta api Jalan Raya Gedangan Sidoarjo tepatnya di pasar Tebel memakan korban. Seorang warga asal Dusun Gondangan Darungan, Kabupaten Jember tewas tersambar Kereta Api Komputer jurusan Surabaya – Bangil pada hari Rabu Dinihari tadi (29/12/2021) sekitar pukul 04.05 Wib.

Korban bernama Muhammad Ali (45), dia tewas tersambar Kereta Api dengan luka di kepala dan kaki usai memarkir kendaraan Pick-up bernopol L -9518- BN miliknya bermuatan ayam yang hendak dijual ke pasar tersebut.

Dari kejadian itu, tak lama berselang sejumlah petugas Kepolisian dari Sektor Gedangan Polresta Sidoarjo datang ke lokasi guna mengevakuasi jenazah tersebut untuk dibawa ke rumah sakit Sidoarjo.

Diwawancarai secara eksklusifnya Kapolsek Gedangan Polresta Sidoarjo Kompol Samsul Hadi, S.H., menjelaskan, bahwa bermula kejadian tersebut pihaknya dapati laporan dari masyarakat adanya kecelakaan di rel kereta api pasar Tebel

“Begitu dapati laporan, anggota yang melaksanakan piket langsung bergegas ke lokasi untuk memastikan dan mengevakuasi jenazah korban serta membuat olah TKP,” jelasnya kepada Hallojatimnews.com Rabu (29/12/2021).

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan dan korban dinyatakan meninggal karena tertabrak kereta.

“Untuk saat ini jenazah korban masih ada dirumah sakit dan nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarganya,” tandas Perwira dengan satu melati emas dipundaknya itu. @Deft

Related Articles

Back to top button