NasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Masuk Kolong Dumm Truk, Pemotor Nyaris Meregang Nyawa

Surabaya – Seorang pemotor perempuan nyaris meregang nyawa akibat sebuah motor Honda Beat bernopol W -4255- UV yang dikendarainya masuk ke kolong Dumm Truk bernopol S -8173- UU dikemudikan Murokab (62), warga Dusun Sambungrejo Sukodono Sidoarjo.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan sebuah motor masuk kolong Dumm Truk, terjadi pada Jum’at Siang tanggal 14 Januari 2022 sekira pukul 09.30 Wib, di Jalan Raya Trosobo tepatnya depan bengkel servis AC dan Aksesoris mobil.

Akibat dari peristiwa ini, petugas Kepolisian langsung melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., M.H., membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut, dan saat ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

“Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya saja seorang pemilik motor yang diketahui bernama Meriska Eka Ayu Sulaksmi (20), warga Jalan Raya Taman Sidoarjo, mengalami patah tulang kaki kanan-kiri,” tuturnya kepada Hallojatimnews.com Sabtu (15/01/2022).

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa penyebab dari kecelakaan ini bermula motor yang dikendarai perempuan asal Sidoarjo terserepet mobil Daihatsu Sigra nopol yang identitasnya tidak di ketahui dari arah Timur ke Barat.

“Akibat sepeda motor terserempet oleh mobil tersebut, akhirnya jatuh ke kanan dan tertabrak Dump Truk yang saat itu berjalan dari arah yang sama,” Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P, S.H., S.I.K., M.H.

Diterangkannya juga bahwa dalam peristiwa kecelakaan ini, pemotor yang diketahui tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) kurang berhati-hati dalam mengendarai motornya.

“Jadi pemotor diduga kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button