Breaking NewsHukrimNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Tanjung Perak

Viral Di WhatsApp Membawa Sajam, Pemuda Bolodewo Surabaya Diamankan Polisi

Surabaya – Beredarnya sebuah video berdurasi 00.36 di media sosial Whatsapp dan Facebook yang menampilkan aksi perkelahian antar kelompok dengan membawa senjata tajam jenis clurit berhasil dibubarkan oleh pihak Kepolisian Sektor Semampir Surabaya.

Perkelahian tersebut terjadi didepan Alfamart, tepatnya di Jalan Nyamplungan Kec. Semampir Surabaya, pada hari Sabtu malam Minggu 22 Januari 2022, sekira pukul 23:00 Wib kemarin.

Terlihat didalam video itu, seorang pemuda berambut pirang saat melakukan aksi perkelahiannya diseret oleh petugas yang berpakaian preman dan dibawa ke Polsek Semampir untuk diamankan.

Pemuda yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen tersebut, diketahui bernama Rohman (15) asal Kabupaten Sampang Madura yang tinggal di Jalan Bolodewo 99 Kel Sidotopo Kec Semampir Kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kapolsek Semampir Kompol Arie Bayuaji membenarkan, bahwa saat itu anggota sedang melaksanakan patroli diseputar Jalan Nyamlpungan mendapati indikasi perkelahian antar kelompok.

barang bukti sajam yang telah diamankan polisi

” Ketika anggota kami dibatu warga setempat membubarkan aksi perkelahian itu, didapati dari salah satu kelompok tersebut membawa senjata tajam jenis clurit yang kemudian diamankan ke Polsek Semampir,” ucap Kompol Arie kepada Hallojatimnews.com Minggu (23/01/2022).

Hingga berita ini ditayangkan, pemuda tersebut masih diamankan di Polsek Semampir untuk dimintai keterangan. @im

Related Articles

Back to top button