NasionalNewsPolresatabes

Ciptakan Kamseltibcarlantas Aman dan Kondusif, Kanit Binmas Polsek Simokerto Rutin Atur Lalulintas Pagi Hari

Surabaya – Guna menciptakan Kamseltibcarlantas aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Simokerto, Kanit Binmas Polsek Simokerto Iptu Sri Wahyuni melakukan pengaturan Lalulintas Pagi hari di perempatan Jalan Kapasan Surabaya, Senin 24 Januari 2022.

Kegiatan rutinitas pada pagi hari yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Simokerto, tidak lain adalah untuk menciptakan situasi arus Lalulintas yang tertib, aman dan lancar serta tidak menimbulkan kemacetan.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Simokerto Kompol Sidik Samsul Hadi, bahwa kegiatan pengaturan Lalulintas merupakan kegiatan rutin setiap pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Simokerto di titik kerawanan kemacetan dan Lakalantas saat masyarakat memulai aktifitasnya.

“Personel sudah diploting pada simpang ataupun ruas jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Simokerto untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan Lalulintas pada Pagi hari,” ungkapnya.

Selain itu, kata Kapolsek bahwa kegiatan gatur Lalulintas ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas pada Pagi hari.

“Dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Simokerto dilapangan untuk melaksanakan pengaturan Lalulintas pada Pagi hari agar dapat memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta Kamseltibcarlantas,” kata Kapolsek.

Orang nomor satu di Mapolsek Simokerto, juga menghimbau kepada masyarakat penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya dan taati rambu-rambu lalu lintas yang ada serta jangan lupa memakai Masker guna mencegah adanya penyebaran virus Covid-19.

“Diharapkan masyarakat pada saat beraktifitas agar berhati hati, selalu mematuhi peraturan rabu-rabu Lalulintas yang ada guna untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan terjadinya laka lantas,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button