DaerahLakalantasNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Truk Gandeng Nyungsep Masuk Saluran Air

Sidoarjo – Telah terjadi kecalakaan tunggal sebuah truk gandeng terperosok ke saluran air di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo, tepatnya di Jalan Raya Ketapang Kec. Tanggulangin, pada hari Selesa 25 Januari 2022, sekitar pukul 10:00 Wib.

Menurut penjelasan Kapolsek Tanggulangin Sidoarjo Kompol Masyhur Ade. S.I.K, S.Pd, peristiwa itu terjadi ketika pengemudi truck No. Pol W 9340 U yang dikendarai oleh saudara Suyitno warga Dsn tugu RT 01/01 jolo tundo Kab. mokokerto, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan.

” Saat sang sopir menepi dan hendak memarkirnya, tiba-tiba truk tersebut roda duanya dibelakang sebelah kiri gembos, sehingga truk yang bermuatan semen itu terperosok dan masuk ke saluran air,” ucap Kompol Masyhur kepada media ini.

Pihaknya juga mengatakan, bahwa sang sopir kurang berhati dalam berkendara, dan sewaktu menepi sang sopir terlalu ke sebelah kiri jalan.

” Untuk kejadian itu, tidak ada korban jiwa, dan kami himbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi para pengedara baik R2 dan R4, agar berhati-hati dalam berkendara, jangan mengemudi dalam keadaan mengantuk lebih baik mencari tempat untuk beristirahat sejenak,” tuturnya.

@im

Related Articles

Back to top button