NasionalNews

Peringati HUT Ke-1 Tahun, ini Harapan Pimpinan Redaksi Media Harianradar

Surabaya – Media Harian Radar.com menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka peringatan hari ulang yang Ke-1 tahun, di Jalan Tambak Asri Gg.1 No.47 Surabaya, Minggu 30 Januari 2022.

Tepat tanggal 30 Januari tahun 2021 yang merupakan hari pertama berdirinya media Harian Radar.com selalu berkarya hingga saat ini dalam menyajikan pemberitaan berimbang kepada masyarakat luas.

Dalam penyampaiannya Mohamad Holil S.E., selaku Pimpinan Redaksi Harian Radar.com bahwa media yang dipimpinnya berkiprah menjadi Media online Indonesia untuk mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Sukses selalu Harian Radar yang ke-1, (Tahun) semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” cuatnya ditengah-tengah pembukaan acara.

“Di usia satu dekade ini, Harian Radar yang merupakan pelopor media online di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan harianradar,” sambungnya.

Dia juga berharap, agar Jurnalis atau Wartawan Harian Radar.com dapat bermanfaat sebagai pewarta dalam menyajikan informasi yang sehat kepada masyarakat.

“Kami berharap di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks ini, media Harian Radar.com selalu berada di garda terdepan dalam menyampaikan berita yang aktual demi memberikan informasi yang sehat kepada masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, media Harian Radar ikut berperan besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, serta ikut membangun masa depan Indonesia yang sangat penting dalam era revolusi industri dan kompetisi global sekarang ini.

Kasihumas Polrestabes Surabaya Kompol Fakih ikut berbahagia dengan usia satu dekade harianradar.com. Fakih berharap harianradar tetap menjadi portal berita yang paling bisa diandalkan khususnya Surabaya Jawa Timur.

“Selamat ulang tahun untuk portal harianradar.com, portal yang paling utama di Surabaya. Semoga tetap menjadi media online yang terdepan, yang paling dibaca oleh masyarakat, memberikan informasi publik yang edukatif serta mencerahkan untuk bangsa Indonesia,” tutur Perwira Polisi dengan satu melati di pundaknya Kompol Fakih.

Secara bersama Kyai KH Jami’i dalam memberikan tausiah harlah Harian Radar.com menyampaikan, segala apa yang kita laksanakan selama ini mudah-mudahan diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman, “Wa idz ta’adzdzana robbukum lain syakartum laazidannakum walain kafartum inna adzabi lasyadid” Dan (ingatlah) tatkala Pemelihara kalian mengumumkan bahwasanya jika kalian bersyukur, maka sungguh Aku akan tambah untuk kalian (akan nikmat). Dan jika kalian kufur, sesungguhnya siksa-Ku sangatlah pedih. (Priyo)

Related Articles

Back to top button