DaerahNasionalNewsPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Dapatkan Penghargaan Dari Dirut Radar Sidoarjo

Sidoarjo – Bertempat di Kantor Radar Sidoarjo, Polresta Sidoarjo mendapatkan apresiasi penghargaan dalam berjuang menangani Covid-19 dengan berbagai terobosan layanan vaksinasi untuk masyarakat.

Apresiasi penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro oleh Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widiantoro di hari ulang tahunnya yang ke-13, Senin (31/01/2022).

Dikesempata itu, Direktur PT Radar Media Surabaya Lilik Widiantoro menyampaikan, pada peringatan ulang tahun Radar Sidoarjo ke-13, penghargaan yang kami berikan kepada Kapolresta Sidoarjo berkat segala terobosan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan vaksinasi ke masyarakat secara cepat dan menyeluruh.

” Layanan vaksinasi keliling pedesaan dan membuka posko gerai vaksin 24 jam adalah bukti nyata yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo, guna mendongkrak capaian vaksinasi di Sidoarjo,” ucap Lilik Widiantoro.

Di tempat yang sama, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan terimakasih atas apresiasi penghargaan yang diberikan oleh Direktur PT Radar Media Surabaya.

” Inovasi dalam Program Vaksinasi ke Masyarakat itu, sebagai kepercayaan besar yang diberikan media dan masyarakat kepada pihaknya, guna terus memacu inovasi pelayanan masyarakat,”

Pihaknya juga menyampaikan bahwa tidak mudah menangani Covid-19 dan percepatan vaksinasi. Jika tidak didukung dan tanpa andil dari sinergitas instansi terkait lainnya. Termasuk insan pers serta masyarakat Sidoarjo. Hasilnya Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo dapat dikendalikan, dan jumlah vaksinasi terus meningkat.

“ Menerima penghargaan ini, tentu semakin memacu kinerja kami. Target vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo khususnya anak-anak awal Februari mencapai 100 persen, dan kami terus masif menggiatkan vaksinasi hingga pelosok desa,” katanya.

Ditambahkannya, dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi ini guna membentuk herd immunity bagi masyarakat dengan menggiatkan patroli motor penegakan protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris).

” Patroli terus dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat di wilayah pelosok desa hingga perbatasan secara humanis dengan didukung layanan masif gerai vaksinasi keliling pedesaan hingga posko siaga vaksin 24 jam di kota,” tandasnya.

@Deft

Related Articles

Back to top button