DaerahEdukasiNasionalNewsTNI-ku

Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 0819/22 Purwodadi Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Prokes

Pasuruan – Babinsa 22/Purwodadi Sertu Agus Purwanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat sebagai usaha untuk memutus rantai penyebran Covid-19 yang bertempat di Jalan Raya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Jum’at (19/11/2021).

Untuk upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan terus dilaksanakan, Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayah Binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolah raga serta berjemur di pagi hari.

“Kami selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan di Desa binaan, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkas Babinsa. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button