Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwa

Akibat Jalan Licin, Pria Paruh Baya Gagal Fokus Saat Berkendara

Surabaya – Telah terjadi kecelakaan tunggal seorang pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor mio J warna hitam Nopol L-5538-BX, gagal fokus hingga terpeleset dan terpelenting ditengah jalan, tepatnya di Jalan Kapasari Surabaya, pada hari Rabu malam (09/02/2022), sekitar pukul 00:11 Wib.

Peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai oleh, Eko Hari Sutojo (52) warga Jalan Poloso Kec. Tambak Sari Surabaya, terpeleset dan terpelenting ke tengah jalan hingga mengalami luka dibagian kepala.

Menurut dari keterangan saksi mata Bapak Samsul (38) menjelaskan, saat itu korban mengendarai sepeda motornya dari arah kapasari menuju Jalan Gembong dalam situasi hujan rintik-rintik.

“Setibanya di lokasi TKP, tiba-tiba korban hilang kendali tergelincir hingga menabrak trotoar dan terpelenting ke tangah jalan,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com.

Dengan adanya kejadian tersebut, warga setempat langsung menghubungi pihak terkait, tidak lama kemudian Petugas dari PMI Pusat Surabaya tiba di lokasi dan langsung melakukan pertolongan dengan menggunakan Ambulance.

Hingga berita ini dimuat, korban sudah di evakuasi dan langsung dilarikan ke Rs. Dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan pertolongan medis. @Im

Related Articles

Back to top button