NasionalNewsPolresatabes

Utamakan Kesehatan Dalam Bertugas Saat Memasuki Musim Hujan

Surabaya – Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., saat memimpin apel jam Pimpinan di Lapangan Utama Polrestabes Surabaya, menyampaikan kepada seluruh personilnya untuk mengutamakan kesehatan untuk diri sendiri dalam bertugas disaat memasuki musim hujan.

Menurut AKBP Hartoyo, demi menjaga kesehatan dan kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugas, Kapolrestabes Surabaya menyiapkan agenda olahraga bersama sebanyak 2 kali dalam seminggu yang dilaksanakan di setiap hari Selasa dan Jum’at.

“Dimohon kepada rekan-rekan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sebaik-baik mungkin supaya tubuh kita semua sehat, dan manfaatkan juga kegiatan-kegiatan siraman rohani yang telah kita sediakan agar menjadi penyeimbang antara jasmani dan rohani kita,” ucap AKBP Hartoyo, Senin (15/11/2021).

Wakapolrestabes Surabaya berharap, dengan diadakannnya kegiatan tersebut anggota Polri khususnya Anggota Polrestabes Surabaya dapat menjadi pribadi yang sehat sehingga dapat melaksanakan tugas melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal.

Selain itu, AKBP Hartoyo juga menyampaikan perkembangan kasus covid-19 di Surabaya berada disituasi yang tidak menentu, kadang kala mengalami kenaikan dan juga penurunan. Artinya, kasus covid-19 di Surabaya masih ada. Namun, dengan diadakannya program vaksinasi dapat menghambat laju penyebaran pandemi tersebut.

“Artinya bahwa vaksinasi terbukti dapat melindungi warga Surabaya dari virus Covid-19. Kita sebagai anggota Polri juga harus memberi contoh dimana pun kita berada memberikan contoh penerapan disiplin protocol kesehatan dengan baik terutama penggunaaan masker dan jaga jarak,” tandas AKBP Hartoyo. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button