Breaking NewsNasionalNewsPeristiwaPolres Bangkalan

Pemuda Tewas Bersimbah Darah, Gegerkan Warga Klobungan Bangkalan

Bangkalan – Warga masyarakat Desa Klobungan, Kecamatan Soca Kabupaten Bangkalan digemparkan dengan adanya penemuan seorang pemuda tewas bersimbah darah dengan luka sebetan senjata tajam yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh warga pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2021selepas sholat subuh itu, merupakan warga Jalan Rambutan Desa Keleyan, Kecamatan Socah berinisial IS (21 tahun).

Tak berselang lama anggota pihak Kepolisian dari Polsek Socah datang dan langsung membawa jenazah tersebut ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan visum.

Hingga ini berita dipublikasikan, pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Bangkalan masih melakukan olah TKP dan mendalami kasus ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata di lapangan maupun keluarga korban.

 

Dalam penjelasan Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. pihaknya masih mendalami kronologi kejadian dan melakukan olah TKP.

“”Dari hasil visum di RSUD, memang ditemukan luka kekerasan benda tajam dan anggota kami sekarang sedang memperdalam data diri korban, termasuk bagaimana kesehariannya, dan latar belakang keluarganya,” jelas AKBP Alith.

“Korban mengalami luka sebetan di bagian leher sebelah kanan sampai kepunggung dan kepala samping kanan robek,” sambungnya.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan apakah IS adalah korban begal, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut belum berani memberikan keterangan yang lebih mendetail mengingat kasus ini masih didalami oleh penyidik Satreskrim Polres Bangkalan.

“Info yang kami dapat di lapangan, tidak ada satupun barang milik korban yang hilang. Kami belum bisa memastikan apakah itu luka bacok atau tidak di bagian kepala korban. Namun yang pasti saat ini, timsus Satreskrim Polres Bangkalan masih mendalami kasus ini dan akan kami berikan keterangan lebih lanjut jika kasus ini telah menemui titik terang motif dibalik nya,” tutup perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button