Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Kecelakaan Tunggal di Jembatan Suramadu, ini Penyebabnya

Surabaya – Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di jembatan Suramadu tepatnya KM 2.200 dari arah Madura menuju ke Surabaya ternyata penyebabnya, kaki roda depan sebelah kiri patah sehingga mobil Toyota Avanza nopol M -1679- NC oleng dan terbalik.

Kejadian yang di ketahui pada Sore ini, Kamis tanggal 17 Februari 2022 sekira pukul 14.20 Wib, tidak ada korban jiwa. Hanya tiga orang yang menumpangi, termasuk sopir mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Tak lama dari kejadian itu, pihak Kepolisian dari Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya datang ke lokasi untuk mengevakuasi dan mengatur jalannya arus Lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Dikatakan Kasatlantas Polres Pelabuhan AKP Eko Adi Wibowo, mobil tersebut dikemudikan saudara Moh. Junaedy (42), warga Demangan Bangkalan dengan berpenumpang saudari Musrifah dan Susiana.

“Mobil tersebut melaju arah Madura. Sesampai di KM. 2.200 arah Surabaya, tiba-tiba kaki roda depan sebelah kiri patah dan oleng yang kemudian mobil tersebut terbalik,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com

“Untuk kerugian materil dalam peristiwa ini, diperkirakan mencapai 10 juta rupiah,” imbuhnya. @ros

Related Articles

Back to top button