DaerahNasionalNewsPemerintahan

Bupati Rapat Virtual dengan Presiden dan Adakan Vaksinasi

Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron Ditemani Wakil Bupati (Wabup) Drs Mohni dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkalan Taufan Zairinsyah mengikuti rapat secara virtual dengan Presiden RI Joko Widodo. Acara yang juga diikuti jajaran Forkopimda itu sekaligus dalam rangka mengadakan serentak di Indonesia, Jumat (18/2/2022).

Usai acara, Bupati Ra Latif mengatakan, dari total sasaran sasaran vaksinasi di Kabupaten bangkalan sebanyak 825.180, vaksin pertama baru mencapai 593.592 atau baru mencapai 71,93 persen. Sementara untuk vaksinasi kedua baru mencapai 288.054 atau 34,91 persen. Sedangkan untuk vaksin tahap tiga sudah mencapai 10.307.

Ra Latif menjelaskan berbagai upaya kini telah dilakukan Pemkab Bangkalan untuk cakupan cakupan vaksinasi di Kabupaten Bangkalan. Selain menggencarkan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, bekerja juga bekerja sama dengan TNI-Polri menggelar serbuan vaksinasi massal.

“Kami juga bekerja sama dengan sejumlah pondok pesantren yang ada di Bangkalan ini, dengan harapan, cakupan program bisa lebih luas, dan jumlah warga yang divaksin sesuai dengan target yang ditetapkan, yakni minimal 70 persen dari total jumlah penduduk yang ada di Bangkalan ini,” katanya. @ros

Related Articles

Back to top button