Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Polisi Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Satu Mobil

Sidoarjo – Akibat hujan deras disertai angin yang sangat kencang, enam pohon tumbang di wilayah Krian Sidoarjo hingga menimpa satu unit mobil milik warga Ponokawan, Krian, pada hari Selasa (22/02/2022) sore.

Peristiwa itu juga terjadi di Jalan Raya Tropodo Krian, terlihat dilokasi tersebut ada lima pohon tumbang dan satunya di Jalan Raya Bibis Tambak Kemerakan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Atas kejadian yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas itu, kemudian anggota Unit Lantas Polsek Krian, dan anggota BPBD Sidoarjo bersama warga serta relawan ILS Krian melakukan evakuasi di lokasi dengan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi mengatakan, bahwa pada kejadian pohon tumbang di wilayah Kabupaten Sidoarjo tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada kerusakan pada satu unit mobil warga yang tertimpa pohon tersebut.

“Setelah anggota kami bersama BPBD Sidoarjo dan relawan ILS Krian dibantu warga bahu membahu situasi aman dan kondusif, dan anggota saat itu langsung melakukan evakuasi dilokasi, alhamdulillah tidak ada korban jiwa sehingga situasi kembali normal,” tuturnya. @Deft

Related Articles

Back to top button