EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Sasar Kerumunan, ini Yang Dilakukan Tim Pamor Polsek Tambaksari

Surabaya – Tim Pamor Keris Polsek Tambaksari sasar tempat kerumunan di wilayah hukumnya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Selasa Siang 22 Februari 2022.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar dimulai dengan Apel Gabungan di halaman Mapolsek Tambaksari dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun sasaran yang dituju Tim Pamor Polsek Tambaksari diantaranya Jalan Pacar Kembang, Jalan Jolotundo, Jalan Kapas Krampung hingga sepanjang jalan menuju Gelora 10 November Surabaya.

Menurut keterangan orang nomor satu di Mapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar, bahwa kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yaitu mensosialisasi maupun edukasi Prokes kepada masyarakat.

“Yang kami lakukan tetap mengedepankan Preemtif dan Preventif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Prokes guna terhindar dari persebaran Covid-19 maupun Virus varian baru yaitu Omicron,” ucap Kompol M. Akhyar disela-sela kegiatannya.

Tak hanya sosialisasi dan edukasi Prokes. Perwira satu melati emas dipundaknya itu, juga melakukan pemberian masker dan Vitamin serta jas hujan.

“Selain mensosialisasi dan edukasi Prokes, kami juga melakukan pemberian masker dan Vitamin serta beberapa jas hujan kepada tukang becak maupun para pedagang keliling mengingat saat ini musim penghujan,” cakapnya.

Selain itu kata dia, Patroli Pamor bertujuan agar masyarakat bisa memahami arti kesehatan dan supaya Surabaya tetap ke level 1 seperti sebelumnya karena saat ini masih level 3.

“Mudah-mudahan dengan Pamor Keris Kecamatan Tambaksari ini membawa dampak baik untuk masyarakat kecamatan Tambaksari dan kembali ke Level 1,” harap Kompol M. Akhyar. @njb

Related Articles

Back to top button