Breaking NewsDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Siap Layani Masyarakat Umum Untuk Vaksinasi Booster

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo bersama Instansi terkait terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khususnya vaksinasi booster di rest area Tol arah Sidoarjo-Surabaya, pada hari Jum’at (25/02/2022).

Kegiatan tersebut terus dilakukan dalam rangka memperingati Isra Miraj untuk mengisi di hari libur long weekend dengan mengadakan vaksinasi booster bagi masyarakat umum, dan disitu masyarakat juga diberikan masker setelah disuntik vaksin.

Hal itu disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, kami siap melayani masyarakat yang belum melakukan vaksin dua dan tiga agar segera bervaksin di gerai rest area 753 mulai pagi hingga malam.

“Terkait adanya long weekend dan peringatan Isra Miraj, kami menghimbau kepada masyarakat agar baiknya di rumah saja dan jangan bepergian luar kota kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” ucap Kapolres.

Maka dari itu, Kapolres mengatakan kepada seluruh masyarakat agar antisipasi di hari libur long week end nanti untuk tetap tinggal di rumah saja.

Selain itu, Kapolres juga akan menggiatkan patroli dan razia di wilayah perbatasan maupun tempat-tempat keramaian agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Disitu nanti kita akan membuka layanan vaksinasi bila ada yang belum vaksin Covid-19,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button