Breaking NewsDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPolres Sidoarjo

Masifkan Vaksinasi Booster, Polresta Sidoarjo Sasar Warga di Perumahan Green

Sidoarjo – Polresta Sidoarjo bersama Instansi terkait terus memasifkan pelaksanaan vaksinasi booster bagi warga di Perumahan Green Mansion, Waru Kabupaten Sidoarjo, Minggu (27/02/2022) pagi.

Adapun vaksinasi yang disediakan oleh Dokkes Polresta Sidoarjo tersebut, tersedia ratusan dosis vaksin booster untuk bagi warga perumahan setempat dan warga sekitarnya.

Hal itu membuat animo masyarakat yang mengikuti vaksinasi booster ini sangat tinggi. Bukan hanya lansia yang mendatangi lokasi, para remaja pun juga begitu antusias mengikuti vaksinasi booster di Perumahan tersebut.

Dijelaskan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, bahwa di tengah kenaikan angka konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo ini, faktor kesembuhannya juga lebih cepat terhadap orang yang sudah vaksin dosis ketiga, terlebih lagi yang sudah booster.

“Karena akselerasi vaksinasi terus dimasifkan, khususnya vaksinasi dosis kedua dan ketiga, termasuk vaksinasi dosis ketiga yang kali ini menyasar ke wilayah perumahan hingga ke plosok desa,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan, bagi masyarakat yang belum tervaksin dosis kedua maupun ketiga, silahkan agar segera datangi lokasi-lokasi vaksinasi yang sudah dilaksanakan di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Semakin cepat kita berrvaksin booster, maka kekuatan imunitas tubuh kita semakin baik untuk menghadapi pandemi yang masih berlangsung dan dapat mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button