Breaking NewsDaerahNasionalNewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Seorang Kakak di Jalan Kedinding Surabaya Bunuh Adik Kandungnya

Surabaya – Entah setan apa yang merasuki Rudi (38), sehingga dia tega membunuh Riski (20), yang merupakan adik kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wib dirumahnya Jalan Kendinding Lor GG. Flamboyan Surabaya, Selesa (01/03/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini. Awalnya pelaku mendapatkan telepon dari ibu kandungnya yang bekerja TKW di luar negeri (Hongkong), namun beberapa menit kemudian tiba-tiba pelaku mengambil sebilah pisau dan mengalungkan ke leher adiknya.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang saksi yakni saudaranya yang awalnya dikira bercanda. Namun karena pisau tersebut ditusukkan ke sang adik, sontak saudaranya lari keluar untuk meminta pertolongan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

“Saya kira awalnya bercanda mas, mangkanya saya diam tak tahunya pisau yang dikalungkan ke leher adiknya itu langsung ditusukkan ke arah perutnya dan ke bagian tubuh lainnya, setelah itu kakaknya (Pelaku) langsung membuang pisau tersebut dan melarikan diri,” sebut dia.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran. AKP Suryadi mengatakan, awalnya pihak kami mendapatkan laporan bahwa ada kejadian pembunuhan di wilayah Kedinding Surabaya, kemudian anggota langsung bergerak cepat mendatangi lokasi TKP.

“Untuk saat ini kami masih belum bisa mengasih keterangan secara detail, kami masih melakukan olah TKP dan pelakunya masih dalam pengejaran Polisi, ” ucap AKP Suryadi.

“Korban sudah dievakuasi langsung ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo Surabaya menggunakan Ambulan Dinas Sosial Surabaya,” imbuhnya.

Hingga berita ini dimuat, pihak Kepolisian Sektor Kenjeran masih belum bisa menyimpulkan terkait pembunuhan ini penyebab sebenarnya karena apa. @Im

Related Articles

Back to top button