ADVENTORIALNasionalNews

Vasa Hotel Surabaya Adakan Vibrant Heritage Of Surabaya

Surabaya – Vasa Hotel Surabaya yang beralamatkan di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.31, Kelurahan Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya adakan acara Vibrant Heritage of Surabaya, pada Rabu tanggal 09 Maret 2022.

Acara yang tergelar didalam lobi hotel tersebut, juga ada penyambutan tarian Remo khas Jawa Timur dan suguhan aneka minuman bernuansa tradisional khas indonesia seperti jamu tradisional untuk kehadiran para tamu undangan.

Selain suguhan jamu tradisional dalam acara tersebut juga ada sajian makanan tradisional khas Surabaya seperti Semanggi, Rujak Cingur, Tahu Campur, Lontong Balap, dan makanan penutup seperti Klepon, Cenil, serta Lupis.

Tak hanya sediakan makanan dan minuman tradisional dalam acara tersebut, pameran lukisan juga menghiasi suasana karena Vasa Hotel Surabaya juga bekerja sama dengan Goedang Seni Lukis.

Hal yang menarik dalam kegiatan ini yaitu hasil penjualan dari lukisan terpajang di area lobby. dengan harga yang cukup memuaskan bagi peminat dan juga ada pemberian merchandise untuk pembeli lukisan tersebut, dan 10% hasilnya akan didonasikan ke Yayasan dibawah naungan Pemkot Surabaya.

Menurut Bapak Ingan Pulung Perangin Angin selaku Cluster Director Sales and Marketing Vasa Hotel Surabaya, dalam sambutannya, disamping memperkenalkan budaya dan makanan khas Nusantara khususnya Kota Pahlawan, pihaknya juga ingin merangkul beberapa elemen termasuk awak media.

Dikesempatan yang sama Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager mengatakan bahwa, dengan mengusung tema ‘The Vibrant Heritage of Surabaya’ kita mengingatkan suasana Surabaya tempo dulu disamping itu, kegiatan ini berkolaborasi dengan salah satu Artis lukisan Bapak Abidin Ezra selaku pemilik Goedang Loekisan dan kami juga bekerjasama dengan pihak Pemkot Surabaya.

“Kami bersyukur Vasa Hotel Surabaya ini sebagai satu-satunya Hotel bintang 5 di Surabaya yang mengusung brand lokal kalau Hotel lainnya mungkin Internasional Brainly,” ujar Roberto kepada awak media.

Roberto menambahkan bahwa kami memang kedepannya akan banyak menghilight fokus pada item-item lokal dalam sajian makanannya juga akan lebih banyak makanan lokal. Sehingga tema-tema yang kami lakukan untuk acara event yang akan datang akan bertemakan lokal Indonesia Domestik.” Ucap Roberto Kotambunan.

Perlu diketahui Vasa Hotel Surabaya juga pernah mendapatkan Apresiasi dari Bapak Presiden Jokowi yang pernah singgah dan menginap di Hotel mewah tersebut @ njb

Related Articles

Back to top button