NasionalNews

Berita Duka, Mertua Walikota SurabayaEri Cahyadi Meninggal Dunia

Surabaya – Berita duka datang dari keluarga besar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Ir. H. Dadang Djumena yang merupakan mertua dari Eri Cahyadi, meninggal dunia pada hari ini, Senin (14/03/2022), tepat pukul 05.33 Wib di kediamannya Jl. Ketintang Madya II No.52, RT.001/RW.08, Kec. Jambangan, Kota Surabaya.

Almarhum Ir. H. Dadang Djumena yang merupakan Ayahanda dari Rini Indriyani Eri Cahyadi, tutup usianya pada usia 77 tahun dan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tembok Dukuh Surabaya. Yang sebelumnya sudah di sholat kan ke Masjid Baitussalam yang ada di sebelah timur rumah duka.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Tunai sudah tugas panjenengan Bapak memandu saya dan @rini_ericahyadi. Nasihat-nasihat panjenengan tak akan lekang dimakan zaman. Tidak bisa saya membalas panjenengan.

Postingan Wali Kota Eri tersebut juga mendoakan. “Mohon keikhlasan doa untuk Bapak Dadang Djumena, ayahanda istri @rini_ericahyadi, ayah mertua saya. Ya Allah, ampunilah beliau, berikan tempat di sisi-Mu, dan berkahilah kami yang ditinggalkan agar bisa mengikuti jejak kearifan serta kebaikan beliau semasa hidup. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu…” tulisnya.

Eri Cahyadi mengucapkan, beribu-ribu terima kasih banyak kepada para pelayat karena sudah meluangkan waktunya untuk takziah dan memberikan terakhir kepada mertuanya itu.

Saya juga mohon maaf jika selama hidupnya beliau ada kata-kata yang kurang berkenan, ada perbuatan yang menyakiti hati jeengan, dan selamat bersosialisasi dengan masyarakat ada tutur kata dan perbuatan yang merusak hati jenegan, saya mohon keikhlasan jenengan semuanya untuk kesalahan kesalahan mertua saya, ” kata Wali Kota Eri.

Beliau juga menyampaikan bahwa apabila selama hidup beliau memiliki piutang, jikalah itu diikhlaskan, Ia sangat berterima kasih banyak. Namun, jika piutang itu harus diselesaikan, ia berharap langsung menemuinya sebagai perwakilan pihak keluarga.

“Saya juga mohon doanya semoga mertua saya selalu diberikan tempat yang paling indah di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan diterima segala amal sholeh dan amal jariyahnya. Sekali lagi saya matur suwun sanget atas kehadiran para sederek pada hari ini,” ujarnya.

Kami segenap anggota Media hallojatimnews.com mengucapkan bela sungkawa. Semoga almarhum Dadang Djumena meninggal dengan keadaan Husnul Khstimah dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ke ikhlasan. @ njb

Related Articles

Back to top button