NasionalNewsPolres Sidoarjo

Usai Upacara Virtual Serentak, Kapolresta Sidoarjo Adakan Acara Tasyakuran di Mako

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual yang dipimpin oleh, Presiden Joko Widodo dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (05/07/2022).

Kegiatan upacara di tahun ini, juga diikuti seluruh jajaran Polres se-Indonesia termasuk jajaran Polres se-Jawa Timur yang bertajuk, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Usai upcara virtual, nampak terlihat Polresta Sidoarjo melanjutkan kegiatannya dengan mengadakan acara tasyakuran, yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan TNI Kabupaten Sidoarjo di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, tugas dan tanggung jawab Polri tentunya tak lepas dari dukungan jajaran Forkopimda, TNI serta masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Di usia Polri yang semakin bertambah ini, kami harap sinergitas yang ada di seluruh jajaran Forkopimda, TNI bersama masyarakat terus terjalin harmonis. Sehingga dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat,” ucap Kombes Pol. Kusumo kepada media ini.

Dikesempata itu pula, Wakil Bupati Sidoarjo Subandi mengucapka terima kasih apresiasinya atas kinerja Polri. Khususnya kepada Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya yang terus berupaya dalam penanganan Covid-19, percepatan Vaksinasi, pengamanan Natal, Tahun Baru, pengamanan Hari Raya Idul Fitri termasuk pengamanan Pilkades serentak.

“Semua ini juga atas upaya dan sinergitas dari jajaran Forkopimda serta TNI, sehingga semua kegiatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo dapat terlaksanakan dengan lancar, aman dan kondusif. Semoga TNI-Polri semakin solid, dan semoga Polres Sidoarjo semakin jaya dan maju,” pungkasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button