NasionalNewsPeristiwa

Mayat Laki-laki Mengapung Gemparkan Nelayan Manggrove Wonorejo

Surabaya – Para nelayan Keputihan Sukolilo pada hari Senin tanggal 4 April 2022 sekitar pukul 14.52 Wib, digemparkan adanya mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Muara Kali Londo Mangrove Wonorejo Timur, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Mayat memakai celana training panjang warna hitam dan kaos warna merah ditemukan pertama kali oleh nelayan bernama Trisyanto, dalam keadaan posisi tengkurap mengapung terbawa arus Muara Kali Londo.

Melihat temuan tersebut, Trisyanto bersama rekan nelayan lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian setempat. Tak lama berselang, tim INAFIS Polrestabes Surabaya yang dibantu tim SAR dan Satpol-PP serta Linmas datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Soesanto, S.H., terkait penemuan mayat di Muara Wonorejo Timur, Rungkut, berawal dari laporan para nelayan, bahwa adanya mayat laki-laki mengapung di Muara Kali Londo Mangrove Wonorejo Timur.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan tim gabungan datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi,” ucapnya pada Selasa Pagi (05/04/2022).

Dalam pemeriksaan mayat tersebut, Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah meidentifikasi dan hasilnya tidak menemukan identitas korban beserta tanda-tanda adanya kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan indikasi kekerasan. Petugas hanya menemukan dompet kosong. Setelah diidentifikasi, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum,” pungkasnya. @njb/sin

Related Articles

Back to top button