DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Hari ini Resmikan Kantor Polsek Burneh yang baru

BANGKALAN | | HALLO JATIMNEWS –  Pada hari ini Kapolres Bangkalan Meresmikan Kapolek burnih, yang mana Polsek tersebut terletak di tengah-tengah Jalur akses Menyambungkan Antara jalan akses surabaya dan Pulau Madura.

Dalam acara peresmian kantor Polsek Burneh tersebut dihadiri oleh Bupati Bangkalan, beserta OPD Bangkalan, seluruh Kapolsek yang ada di Kabupaten Bangkalan, Dan juga dihadiri Oleh Ketua Anggota DPRD Bangkalan, serta Dandim Bangkalan dan ibu Bayangkari Polres bangkalan, selain itu juga Muspika dan kepala Desa sekecamatan Burneh.

Bupati Bangkalan R. Latif Amin Imron Menyampaikan, Dengan berdirinya Kapolsek burneh yang baru ini berharap bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sekitar, dan Bupati Bangkalan mengharapkan Sinergritas seluruh Lapisan Masyarakat Terjalin, dan juga saling silaturrahmi dengan baik. selasa, (18/02/2020).

Bupati Bangkalan juga menambahkan, Selamat atas Peresmian Kantor baru Kapolsek burneh Semoga bisa menurunkan tindak kriminal di jalan raya akses tangkel tersebut.

Dikesempatan yang sama, AKBP. Rama Samtama Putra Sik.Msi.M.H, Sangat berterimakasih atas kehadiran dari seluruh tamu undangan khususnya Bapak Bupati Bangkalan serta forkopimda, yang sangat mengapresiasikan pembangunan kantor Polsek burneh yang baru ini, yang mana Lahan tersebut disumbang oleh hibahnya Bapak bupati R. Abdul Latif Amin Imron. Dengan besarnya lahan Polsek tersebut kurang lebih dua ribu meter persegi, dengan pembangunan kantor Polsek burneh ini Juga Menghabiskan 1,2 Milyar yang mana Anggaran tersebut dibantu oleh Dipa Murni Mabes Polri.

Rama menambahkan, terbangunnya Polsek burneh ini salah satu upaya sarana prasarana Kepolisian dalam nemberikan pelayanan kepada masyarakat bangkalan khususnya, dan juga meningkatkan kenyamanan anggota dalam bekerja dan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat atau menjalankan tugas pokok kepolisian. Ungkapnya.

Penulis: JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button