NasionalNewsPeristiwa

Pasar Kembang Surabaya, Ludes di Lalap Sijago Merah

Surabaya – Pasar kembang yang bertempat di Jalan Pasar Kembang, Rt.03 Rw.02, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Tegalsari Surabaya ludes di lalap si jago merah pada hari minggu 22/08/2021, sekitar Pukul 16.00 Wib.

Menurut keterangan salahsatu warga sekitar Pasar Kembang, bahwa kebakaran diduga dimulai dengan suara ledakan yang membuat pasar tersebut menjadi heboh.

“Pada saat saya lagi bersih-bersih dirumah, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Setelah saya lihat keluar ternyata di pasar sudah ada api yang menyala mas.. habis itu saya naik ke lantai 4 dan saya lihat api sudah mulai membesar. Api yang membesar berada di sisi selatan pasar,” menurut salah satu warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari TKP.

Dalam pemadam itu, sebanyak 23 unit mobil pemadam kebarakan, dibantu 6 unit tangki dari DKRTH untuk memadamkan api yang membumbung tinggi.

Dalam pengamanan lokasi kebakaran, petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Tegalsari, Linmas Kota Surabaya, Satpol-PP Kota Surabaya dan Pmi Kota Surabaya bersiap siaga dilokasi.

Ditempat terpisah, Kompol Ricky Tri Darma selaku Kapolsek Tegalsari menjelaskan, bahwa belum memastikan penyebab kebakaran dilokasi tersebut, karena para pedagang beraktivitas pada malam hari, sedangkan sore hari tidak ada pedagang yang beraktivitas.

“Menurut pantauan terdapat puluhan stand yang terbakar dan bangunan stand yang terbakar tersebut bangunan tua atau kayu tua dan mudah terbakar.(Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button