DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Bangkalan

Ketua UTM Apresiasi Kinerja Polres Bangkalan Dalam Mengungkap Kasus Curanmor

Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang di ketuai aktivis tim keamanan Kampus Taufik Hidayat Apresiasi kinerja Kepolisian Resort Bangkalan atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus Curanmor di Kabupaten Bangkalan.

Dalam penyampaiannya Taufik Hidayat, yang saat itu memberikan penghargaan kepada Kapolres Bangkalan maupun Kasat Reskrim Polres Bangkalan, Kapolsek Kamal dan Kanit Reskrim Polsek Kamal. Bahwa pihaknya sangat Apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Bangkalan.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Polres Bangkalan dan Jajarannya yang telah berhasil mengungkap sindikat Curanmor di Kabupaten Bangkalan. semoga Bangkalan ini tetap aman dan Kondusif,” ungkapnya kepada Hallojatim Jum’at (22/04/2022).

Lanjutnya, seperti diketahui pada Senin lalu tanggal 11 April 2022 pihak Kepolisian Resort Bangkalan dan jajarannya berhasil mengamankan beberapa pelaku Curanmor yang sering meresahkan masyarakat.

“Banyaknya barang bukti motor yang telah diamankan ini menunjukkan bahwa tindak kriminalitas di Bangkalan juga terbilang cukup tinggi. Oleh karena itu, kami berharap agar segala upaya pihak Kepolisian harus kita dukung,” tuturnya.

Selain itu hal tersebut, terbukti bahwa kerja keras Polres Bangkalan sudah terjawab keresahan masyarakat atas kasus kejahatan di Kabupaten Bangkalan dan sekitarnya.

“Pihak Kepolisian di Bangkalan sudah bertindak cepat dalam menemukan pelaku Curanmor dan semoga ada efek jera pada pelaku-pelaku kejahatan lainnya yang sering meresahkan kota Dzikir dan Bumi Sholawat ini,” terang Taufik Hidayat.

“Mudah-mudahan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tersebut dapat lebih memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 sekaligus juga menjalani ibadah di Bulan Ramadhan,” sambungnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada pihak Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Karena segala bentuk kejahatan apapun, kami pihak Kepolisian khususnya di Kabupaten Bangkala tidak akan diam dalam membasmi para pelaku kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah kami,” pungkasnya. @ros

Related Articles

Back to top button