KomunitasNasionalNews

Gelar Buka Bersama, Ketum AMP: Semoga Semakin Solid Kekeluargaan ini

Surabaya – Ketua Umum Aliansi Madura Perantau (AMP) H. Nawadi mengggelar buka puasa bersama di Kantornya Jalan Kedinding Lor Gg. Palem III No.63 Surabaya, Selasa (26/04/2022).

Acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo bersama beberapa personilnya, Camat Kenjeran Bapak Nono Indriyatno, Tokoh Masyarakat dan puluhan Anggota AMP.

Dalam sambutannya, H. Nawadi menyampaikan, terimakasihnya kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara buka bersama ini. Termasuk kehadiran Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kami sangat berterimakasih kepada para tamu yang menyempatkan kehadirannya dalam acara buka bersama. Kegiatan ini tak lain adalah sebagai penyambung tali Silaturahim,” cakapnya dihadapan para tamu undangan yang hadiri.

Harapan dalam acara buka bersama, H. Nawadi meminta agar kedepannya AMP semakin Solid persaudaraannya.

“Kami juga berharap keluarga besar AMP dan kepolisian wilayah selalu dilindungi Allah SWT serta dilancarkan segala bentuk tugas untuk menjaga Kamtibmas bersama,” harapnya.

Tambahnya, jika sebentar lagi AMP akan melakukan bagi-bagi ratusan takjil di Pos Pantau Polisi Suramadu pada hari Jum’at besok (29/04/2022).

“Insa Allah dengan pembagian ratusan takjil, nantinya akan dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,” tutupnya.

@ros

Related Articles

Back to top button