ADVENTORIALBaksosDaerahNasionalNews

Perhutani Divre Jatim Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Surabaya – Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur (Jatim) menggelar Buka Bersama (Bukber) anak yatim di Ruang Tectona Graha Perhutani Divre Jatim. Selasa (26/04/2022)

Hadir dalam Buka Bersama segenap Administratur/KKPH diantaranya, Wakil Kepala Divisi Regional, Kepala Departemen, GM, Sekretaris Divisi dan sejumlah karyawan yang bertugas di Kantor Divre Jatim, hal ini dilakukan dalam rangka mengikat tali silaturahmi antara bawahan dan atasan.

Kadivre Jatim Karuniawan P.S., mengajak jajarannya untuk banyak berdo’a selama bulan suci Ramadhan ini, karena Ramadhan adalah kesempatan yang baik, mari kita perbanyak do’a agar apa yang kita niatkan, kita hajadkan, baik untuk keluarga kita, untuk perusahaan kita, mudah-mudahan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Banyak hal positif yang telah dilakukan oleh Perhutani Divre Jatim. Selama ini Perhutani telah banyak menyalurkan program bantuan sosial, program hibah murni yang berkelanjutan, bantuan sosial tanpa harus meminta pengembalian melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).” Ucap Kurniawan. Rabu (27/04).

Lanjut Kurniawan, bantuan ini disalurkan untuk sarana prasarana fisik fasilitas umum, seperti pembangunan sarana ibadah, MCK dan bantuan yang sifatnya pribadi khususnya mereka yang memiliki keterbatasan fisik dengan memberikan pelatihan khusus olah keterampilan ataupun memberikan bantuan berupa alat bantu.

“Jadi, dalam kegiatan Bukber ini kami juga menyerahkan Al-quran secara simbolis kepada sejumlah perwakilan Administratur/KKPH yang hadir, sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Anak yatim Ruqoiyah Peneleh Surabaya.” Tuturnya.

Pihaknya juga memberikan santunan serupa yang nominalnya tidak disebutkan kepada spontanitas dari sejumlah Administratur, dan juga mengdihadirkan ceramah agama yang diisi oleh Ustadz M. Zainal Arifin dengan tema ceramahnya yakni ,”Nuzulul Qur’an Momentum Pemantapan Menuju Perhutani Baru”. @Red

Related Articles

Back to top button