DaerahKomunitasNasionalNews

Ketua LKPK Sampang Berikan Semangat Keluarga Farhan Bocah Tuli dan Buta Asal Sampang

Sampang – Ketua Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (KPK) wilayah Sampang H.Suja’i memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga M.Farhan Bocah penyandang Disabilitas Buta dan Tuli asal Sampang yang pernah tersentuh bantuan, Minggu (15/05/2022).

Dalam penyampaiannya H.Suja’i saat bertemu keluarga M.Farhan berharap, “Semoga M.Farhan dapat perhatian dari pemerintah khususnya pemerintahan Kabupaten Sampang maupun pusat untuk pengobatan berkelanjutannya,” harap Suja’i Tanail.

Selain itu, Suja’i mengatakan, betul keluarga M.Farhan tidak pernah dapat tolehan dari pemerintah. Namun, dalam ini insyaallah nantinya diajukan kepada Dinas Sosial Kabupaten Sampang.

“Kami akan berusaha mengajukan pengobatan ataupun bantuan terhadap M.Farhan kepada Dinas Sosial, baik itu pengajuan secara tertulis maupun lisan,” kata Suja’i ditengah-tengah perbincangannya bersama orang tua M.Farhan.

Turut hadir dalam melakukan kunjungan ke Rumah M.Farhan, yaitu Sekertaris LKPK Sampang Bapak Ali Usman dan Anggota Polsek Omben Polres Sampang Brika Haris Sugianto.

Pewarta – @ros

Related Articles

Back to top button