DaerahEdukasiNasionalNewsPolresatabes

Jelang HUT Persebaya Ke-95, Kapolrestabes Surabaya Berikan Bantuan Ambulance Kepada Bonek

Surabaya – Jelang ulang tahun Persebaya ke-95 di 18 Juni 2022 mendatang, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan pimpin pemberian bantuan satu unit Ambulance kepada Bonek Desaster Reaponse Team (BDRT).

Pemberian mobil Ambulance yang dihadiri oleh koordinator Green Nord Husin Ghozali yang akrab disapa Cak Cong, diharapkan bisa memaksimalkan peran Bonek untuk membantu masyarakat Surabaya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres, sebelum mobil Ambulance ini diserahkan, kami periksa kelengkapannya terlebih dahulu di dalam mobil tersebut. Menariknya, mobil ini juga sudah dilengkapi nomor polisi yang sama dengan tahun kelahiran Persebaya Surabaya.

“Semoga mobil ini bisa bermanfaat untuk sesama dan untuk masyarakat Kota Surabaya.” Ucap Orang nomor satu di Mapolrestabes Surabaya itu.

Perwira yang berpangkat tiga melati emas dipundaknya itu juga mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan ini sudah mendapat restu Walikota Surabaya beserta Forkopimda, pihaknya sudah menerima izin keramaian yang akan direkomendasikan ke Polda Jatim.

“Pertandingan ini baru pertama kali yang akan ditonton setelah bertahun-tahun kita dalam kondisi Covid-19, dan kami harap kita tetap jaga Prokes serta wajib vaksin.” Terangnya saat ditanya mengenai pertandingan persahabatan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo.

Sementara, Koordinator Green Nord Cak Cong mengaku sangat senang dengan nomor polisi cantik yang disematkan di mobil tersebut.

“Saya ikut bangga dan senang. Apalagi nomor polisinya adalah tahun kelahiran Persebaya 1927.” Ujar Cak Cong.

Untuk itu, Cak Cong akan menyebarluaskan nomor call center tersebut agar siapapun bisa terbantu dengan adanya Ambulan ini yang telah diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya.

“Kami siap 7×24 jam, siapapun dari golongan manapun jika memerlukan bantuan silangkan hubungi langsung. Karena kemanusiaan diatas segala-galanya.” Paparnya. @Im

Related Articles

Back to top button