EdukasiNasionalNewsPemerintahan

Wali Kota Eri Cahyadi Resmi Membuka Bakti Sosial Layanan Terintegrasi

Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Surabaya Rini Indriyani membuka rangkaian kegiatan Bakti Sosial Penyal Surabaya uran Pelayanan Terintegrasi dalam menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729. Kegiatan ini berlokasi di Jalan Kupang Gunung Timur I, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Selasa (17/5/2022).

“Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Ke depan, saya berharap berbagai pelayanan terintegrasi bisa di akses warga di setiap kantor kelurahan,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Ia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Penyaluran Pelayanan Terintegrasi dalam rangka HJKS ke-729 ini juga dilaksanakan di lima lokasi yang berbeda. Untuk lokasi pertama digelar di Jalan Kupang Gunung Timur I, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan Kota Surabaya. Selanjutnya lokasi kedua pada tanggal 18 Mei 2022 digelar di RW 02 Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan.

Lokasi ketiga pada tanggal 19 Mei 2022 dilaksanakan di Gelanggang Remaja Kecamatan Tambaksari, lokasi keempat pada tanggal 20 Mei 2022 digelar di Jalan Dupak Bangunsari 04 Kecamatan Krembangan, dan lokasi kelima tanggal 21 Mei 2022 di Taman Cahaya Kecamatan Pakal Kota Surabaya.

“Dalam kegiatan tersebut, Pemkot Surabaya menyasar 1.000 orang di setiap lokasi. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai,” ujarnya. @ njb

Related Articles

Back to top button