Breaking News

Penjual Lontong Balap Keliling Ditemukan Meninggal Dunia Bersujud

Surabaya – Seorang penjual Lontong balap ditemukan meninggal dunia secara mendadak dalam keadaan bersujud dipinggir Jalan Putro Agung Kulon tempatnya depan Gapura Rangkah Vl Surabaya, pada Sabtu Sore (04/06/2022).

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.30 Wib, dan diketahui bernama Sukeri (62 tahun) warga Dusun Suruhan, Desa Gembong, Kecamatan Babad, Kabupaten Lamongan, indekost di Jalan Tuwowo Kali Rejo Surabaya.

Menurut keterangan salahsatu warga yang berada dilokasi, bahwa sebelumnya mayat masih berjualan keliling dan tiba-tiba berhenti sejenak duduk dengan merunduk.

“Setelah sampai depan samping Gapura Rangkah Vl tiba-tiba, saya kaget bahwa penjual Lontong balap meninggal dunia dalam keadaan bersujud,” ucap warga sekitar yang tak ingin dipublikasikan namanya.

“Pedagang Lontong Balap ini sering terlihat sholat di masjid dekat Tuwowo. Subhanallah meninggalnya dengan cara bersujud. Semoga Husnul Khatimah,” sendunya.

Lokasi sempat terjadi kemacetan di Jalan Putro Agung Kulon hingga menuju kearah Jalan Kedung Cowek, namun teratasi dengan adanya pengaturan Lalulintas yang dilakukan oleh petugas dari Kepolisian setempat dan Dinas Perhubungan serta Satpol-PP.

Tak lama berselang Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya yang dibantu dinas Kesehatan dari PMI kota Surabaya datang kelokasi mengevaluasi jenazah tersebut untuk dibawa Ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya guna dilakukan Otopsi. @ros

Related Articles

Back to top button