Olah Raga

Menit Terakhir Pesta Kemenangan Persebaya Dibungkam Oleh Anderson Salles

HALLOJATIM – Hanya beberapa menit lagi pesta kemenangan kesebelasan Persebaya, dibungkam oleh Anderson Salles pemain Bhayangkara FC.

Pada pertandingan awal babak pertama yang digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persebaya Surabaya unggul lebih dulu pada menit 64.

Pada babak pertama kesebelasan Persebaya lebih unggul dahulu melalui sontekan gol dari pemain asal Kediri melalui skema serangan balik dan kerja sama apik antara Brylian Aldama dengan Ahmad Nufiandani.

Tetapi sayang seribu sayang kemenangan di depan mata itu ambyar, lantaran Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+5 melalui tendangan Anderson Salles.

Gol terjadi karena kesalahan pemain Persebaya yang tidak ada komunikasi bagus antara Andhika Ramadahani dan Leo Lelis.

Kedua pemain ini bertabrakan saat Andhika hendak menangkap bola yang meluncur ke arah gawang Persebaya.

Dikarenakan kedua pemain Persebaya tersebut, lantaran terjadi benturan bola lepas, tepat di depan Anderson Salles kemudian langsung disapu ke dalam gawang Persebaya dan menyamakan kedudukan.

Perlu diketahui pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada Senin malam, 13 Juni 2022, berakhir imbang dengan skor 1-1. @ njb/sholeh

Related Articles

Back to top button