POLRI

Polres Sumenep Menggelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022

Sumenep – Polres Sumenep Madura Jawa Timur menggelar vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, bertempat di Halaman Mapolsek Gapura. Jum’at (17/06/2022).

Kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 , petugas kesehatan yang melaksanakan dari Poliklinik Polres Sumenep yang dipimpin oleh dr. Basri dan bekerjasama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Gapura yang dipimpin langsung oleh dr. H. Slamet.

Tampak antusias masyarakat Kecamatan Gapura untuk mengikuti vaksinasi dan pengobatan gratis, ini terlihat dari animo masyarakat Gapura cukup tinggi, ini terbukti dengan tingkat kehadiran untuk mengikuti pengobatan gratis sebanyak 108 orang sedangkan masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebanyak 2.100 orang.

Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Gapura yang peduli terhadap kesehatannya dengan selalu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh para petugas kesehatan, karena covid-19 itu belum berakhir ujar Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H

“Vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 sebagai wujud kepedulian Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat karena Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Rahman.

“Kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang disaksikan secara langsung oleh Kapolri melalui virtual dari titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara,” tutup Rahman. @im

Related Articles

Back to top button