NasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Raih Penghargaan Satker Terbaik Polda Jatim 2022 Dalam Produk Perencanaan

Sidoarjo – Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi pejabat utama Polda Jatim, mengadakan acara Musrenbang Polda Jawa Timur tahun 2022 yang bertema “Polda Jatim Presisi Siap Mendukung Peningkatan Produktifitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Rabu (29/06/2022).

Acara Musrenbang tersebut diselenggarakan di Novotel Samator Surabaya, dan penghargaan tersebut diberikan kepada satuan kerja (Satker) jajaran Polda Jatim serta kategori individu atau Kabag Perencanaan terbaik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, bahwa penghargaan untuk Satker jajaran Polda Jatim terbaik dalam produk perencanaan diberikan kepada Polresta Sidoarjo, Polres Nganjuk dan Polres Lamongan.

“Untuk penerima penghargaan kategori individu atau Kabagren terbaik yaitu, Kabagren Polrestabes Surabaya AKBP Darti Setyowati, Kabagren Polresta Malang Kota Kompol Yuliati dan Kabagren Polres Bondowoso Kompol Lukman Hadi.” Ucap Brigjen Pol. Slamet.

Slamet juga mengatakan dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan dapat terus memacu kinerja Polri khususnya di jajaran Polda Jatim. Terutama dalam pengelolaan sistem anggaran, sistem pelaporan dan kinerja pelayanan publik.

“Musrenbang yang diadakan Rorena Polda Jatim tahun 2022 ini, dilakukan penilaian Satker untuk produk perencanaan dengan empat kriteria diantaranya, SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan), SMART (Sistem Monitoring dan Evaluasi Terpadu), ABK (Analisis Beban Kerja) serta IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran).” Papar Slamet.

Usai menerima penghargaan Satker tahun 2022, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi bahwa prestasi yang diraih tak lepas dari kinerja seluruh anggota dan jajarannya serta dukungan dari masyarakat.

“Kami beserta jajaran Polresta Sidoarjo dengan tulus akan terus meningkatkan pelayanan terbaik dan pengelolaan anggaran, kami juga tak lepas dari peran serta dukungan masyarakat agar kami dapat meningkatkan prestasi.” Ungkap Kapolres dengan nada semangat. Deft

Related Articles

Back to top button