Breaking News

Jembatan Suramadu Kembali Viral, Pria Berjaket Gojek Terjun Ke Laut

Surabaya – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral berdurasi 30 detik yang memperlihatkan, seorang laki-laki berjaket Gojek terjun dari atas Jembatan Suramadu ke laut, Senin siang (04/07/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki yang meronta-ronta ditengah lautan bawah Jembatan Suramadu diduga kuat adalah korban bunuh diri, dengan cara melompat dan meninggalkan sebuah motor Honda Vario warna hitam bernopol L -4340- LK miliknya dilokasi.

Tidak lama dari kejadian itu, Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Surabaya pada sore harinya menemukan mayat tersebut, yang diduga jenazah dari pria yang meronta-ronta ditengah lautan bawah Jembatan Suramadu.

Selain itu, ditemukan pula dari badan jenazah sebuh identitas berupa SIM C bernomor 870814350803, korban atas nama Eko Wiratmoyo yang beralamatkan Simomulyo Baru 01-G/6 Surabaya, tempat lahir Grobogan tertanggal 30-08-1987.

Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada keterangan secara resmi terkait penemuan mayat laki-laki tersebut dari pihak Kepolisian setempat.

Pewarta – @Im

Related Articles

Back to top button