BaksosDaerahEdukasiNasionalNews

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Tanggulangin Bagikan 28 Paket Sembako di Empat Desa

Sidoarjo – Polsek Tanggulangin melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan 28 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di empat Desa Kabupaten Sidoarjo, Kamis (30/06/2022).

Dalam pembagian paket sembako tersebut, nampak terlihat anggota Polsek Tanggulangin tidak hanya turun sendiri ke lokasi, melainkan bersinergi dengan anggota Koramil setempat, Satpol PP, Ansor dan sejumlah perguruan silat.

Dikesempatan itu pula, Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana menyampaikan, kami bersama Danramil Tanggulangin turun langsung ke empat pendesaan diantaranya, Desa Ketapang, Desa Kalitengah, Desa Banjarsari dan Banjarpanji.

“Saat pembegian berlangsung, kami bersama-sama mengendarai sepeda motor, untuk membagikan paket sembako ke lokasi terpencil yang sudah terdata warganya.” Ucap AKP I Putu Angga kepada media ini.

“Kami juga bersinergi bersama TNI, Satpol PP, Ansor dan perguruan silat untuk melakukan aksi peduli kepada warga yang kurang mampu dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76.” Imbuhnya. @Deft

Related Articles

Back to top button