EdukasiNasionalNewsTNI-ku

Cegah Kerumunan, Tiga Pilar Kecamatan Bubutan Berikan Himbauan Prokes

Surabaya – Tiga Pilar Kecamatan Bubutan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol-PP melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang ada di pasar Minggu Jalan Tugu Pahlawan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan PPKM Level 3, Minggu (05/09/2021).

Dalam kegiatan Sertu Sukir dan Serda Suwarno menuturkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kami mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Prokes yang telah ditetapkan pemerintah guna memangkas persebaran Covid-19,” tuturnya.

Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan itu, secara persuasif dan humanis, dengan harapan warga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia berharap masyarakat, khususnya pengunjung pasar tidak resah, namun tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan disiplin Prokes pencegahan COVID-19.

“Karena tujuannya untuk menjaga keselamatan dan keamanan warga yang sehat, produktif, dan maju di tengah pandemi COVID-19,” katanya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button