NasionalNewsPolres Sidoarjo

Antisipasi Covid-19 Meningkat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booter 24 Jam

Sidoarjo – Antisipasi peningkatan Covid-19, Polresta Sidoarjo terus melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi booster, di gerai vaksinasi 24 jam yang digelar di Taman Pinang Indah Sidoarjo, Senin (11/07/2022).

Hal ini terus dimasifkan karena kasus baru positif Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, dan pemerintah akan berencana memberlakukan kembali aturan berpergian harus sudah mendapat vaksinasi booster.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, hari ini kami pantau langsung jalannya vaksinasi booter di lapangan untuk memastikan, bahwa stok vaksin bagi masyarakat masih tersedia dan sudah disiapkan 300 dosis perhari.

“Jadi, masyarakat yang sudah melakukan vaksin kami berikan bingkisan berupa sembako sebagai bentuk apresiasi, dan alhmdulillah masyarakat yang datang untuk mendapatkan vaksinasi meningkat,” ujar Kapolres.

Maka dari itu, Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke gerai vaksinasi booter yang telah disediakan oleh pihak Polresta Sidoarjo.

“Karena selain vaksinasi yang masih digalakkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan. Tapi hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button