News

PT. SPJ Rembang Sembelih Hewan Kurban Sekaligus Launching Ambulans Gratis

HALLOJATIM – Bukti kepedulian kepada masyarakat, PT Sandi Perkasa Jasa (SPJ) salah satu perusahan yang bergerak di bidang SDM Driver, memberikan layanan ambulans gratis kepada warga, yang berkantor di Desa Landoh Kecamatan Sulang Rembang.

Diacara momen besar hari raya besar idul adha ini tidak hanya melaksanakan penyembelihan hewan qurban, tapi ada yang satu menarik PT SPJ melaunchingkan satu unit ambulance gratis yang bisa di gunakan untuk para karyawan dan warga Rembang bagi yang benar benar membutuhkan.

“Hari ini kita melakuan dua kegiatan satu berqurban sapi dan satunya kita melaunchingkan ambulance gratis,” Kata Andi Atmojo selaku Direktur PT SPJ. Minggu (10/7/22)

Selain itu kata Andi, Ambulance ini juga bisa di gunakan untuk warga rembang yang benar benar membutuhkan dan hanya untuk lingkup kabupaten rembang saja.

“Untuk biaya akomodasi seperti bensin dan operasional kita yang tanggung karena kita sifatnya Sosial,” terang Andi.

PT SPJ juga berkolaborasi dengan ISR Rembang, dalam hal sosial yang juga kebetulan bertemu dengan sekretaris ISR direktur PT SPJ mengajak ISR untuk selalu berkegiatan sosial.

“Saya berterimakasih banyak atas kerja sama dan kolaborasi dari Pt SPJ ini dalam hal sosial ini, tentu sangat membantu warga Rembang yang sangat membutuhkan.” ucap Andi Suheri yang juga menjabat Sekertaris ISR.

Dalam kegiatan Launching ambulance gratis ini juga di hadiri Kepala Desa sulang, Harapannya ambulance ini nanti sangat bermanfaat untuk warga rembang yang membutuhkan. @ros

Related Articles

Back to top button