Breaking News

Tabung APAR di Surabaya Kembali Meledak, Dua Orang Terkapar

Surabaya – Ledakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kembali terulang di Surabaya. Kali ini terjadi dirumah pengisian ulang APAR Jalan Kedinding Lor Gg. Palem II No.54, Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran Surabaya.

Peristiwa yang terjadi pada hari Selasa Sore 19 Juli 2022 sekira pukul 15.30 Wib, membuat pemilik rumah pengisian ulang tabung APAR mengalami luka-luka yang cukup serius. Tercatat ada dua orang yakni Laksono (60), dan Rudi Pramono (34).

Dikatakan Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, Ridwan Mubarun, bahwa dua orang yang menjadi korban dari peristiwa ini sudah dilarikan ke rumah sakit guna pertolongan medis.

“Korban langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo menggunakan Ambulans TGC Kedung Cowek dan PMI kota Surabaya,” kata Ridwan kepada media ini.

Ridwan mengaku belum mengetahui pasti kornologi peristiwa tersebut, dan diduga ledakan terjadi saat korban sedang melakukan pengisian ulang tabung APAR.

“Kedua korban ditemukan dalam keadaan dalam keadaan terkapar oleh warga. Selanjutnya menghubungi 112 Command Center,” jelas Ridwan.

“Petugas tiba dilokasi pada pukul 15.36 Wib, untuk lokasi titik awal terjadinya ledakan sudah di garis Policeline oleh pihak Kepolisian Sektor Kenjeran,” imbuhnya. @njb

Related Articles

Back to top button