DaerahPemerintahan

Kades Masangan terpilih sebagai ketua FKKD periode 2022 – 2027

Sidoarjo – Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Sidoarjo laksanakan pemilihan ketua FKKD periode 2022-2027 yang digelar di hotel Halogen, Jl. Raya By Pass Juanda No.18, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari hasil pemilihan tersebut, H. Budiono, S.H.,M.M selaku Kades Masangan Wetan, terpilih sebagai ketua FKKD Kabupaten Sidoarjo periode 2022-2027.

Ketua FKKD terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang mempercayakan dirinya menjadi Ketua FKKD periode 2022-2027. Sedangkan wakil 1 dipercayakan kepada Kades Sugih Waras dan Wakil 2 dipercayakan kepada Kades Tawangsari, Taman.

Untuk sekertaris dipercayakan kepada Kades Bakung, Balongbendo, sedangkan bendaharanya dipercayakan kepada Kades Tambak Sawah Baru.

Kemudian bagian kehumasan dipercayakan kepada Kades Sugihwaras dan Kades Bohar, Taman, untuk wilayah kecamatan Sedati di percayakan kepada Kades Semampir. Sedangkan bagian Advokasi dipercayakan kepada Kades Simogirang, Jabon dan Kades Kemantren Tulangan.

Disela sela sambutannya, Budiono menyampaikan “selama adanya FKKD di kabupaten Sidoarjo, hubungan FKKD terjalin sangat baik dengan Forkopimda, serta yang lainnya di Sidoarjo. Saya juga mengharapkan pengurus yang baru terpilih agar tetap menjalankan tupoksi FKKD kedepannya agar lebih maju lagi dan terkoordinir demi kesejahteraan semua masyarakat” ucapnya.

Acaranya yang dimulai pada pukul 11.00 Wib yang dihadiri seluruh kepala desa sekabupaten Sidoarjo tersebut berlangsung khidmat dan keputusan tersebut disambut gembira oleh seluruh Kades yang hadir, kemudian dilanjutkan ramah tamah sembari diiringi lantunan musik elekton tunggal AVITA.

@ deft

Related Articles

Back to top button