Breaking NewsPeristiwa

Bersenggolan, Motor Vs Motor di Sidoarjo Berakhir Tragis

Sidoarjo – Akibat kecelakaan antara motor dengan motor yang berlawanan arah di Jalan Trunojoyo Simowau, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo berakhir tragis.

Kejadian yang diketahui pada hari Jumat Siang tanggal 19 Agustus 2022 sekira pukul 11.45 Wib, menewaskan seorang perempuan bernama Siti Sumroh (24 tahun) asal Dusun Tengah, Desa Toket, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan Madura.

Dihimpun Hallojatim, kronologis kejadian bermula motor yang dikemudikan korban bernopol W -3898- XG melaju dari arah utara menuju selatan berusaha mendahului Truk berjalan dari arah yang sama.

Tiba-tiba sebuah motor bernopol W -4543- NBH yang dikendarai Febbie Fajrina Aulia (22 tahun) warga Bebekan Taman, Sidoarjo, dari arah selatan ke utara berpapasan tersenggol dengan motor korban sehingga terjatuh dan tertabrak Truck nopol L -9364- UT dikemudikan Suyanto (60 tahun), warga Petemon Sawahan Surabaya.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, langsung ditangani Anggota Kepolisian dari Unit Lakalantas Polsek Taman.

Sementara itu barang bukti kecelakaan berupa dua unit sepeda motor dan satu truk beserta pengemudi truk telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut keterangan dari Kanit Lantas Polsek Taman Iptu Andi Suroso, penyebab kecelakaan tersebut diduga pengendara kurang berhati-hati.

“Diduga korban berhati-hati saat mengendarai kendaraannya sehingga bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh, kemudian ditabrak truk yang disalip oleh korban,” jelasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button