DaerahNasionalNewsPeristiwaPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Di Duga Serangan Jantung, Pria Tewas di Dalam Pajero

Sidoarjo – Warga masyarakat Jalan Raya Geluran depan McD Kel. Geluran Kec. Taman Kab. Sidoarjo pada hari Senin (03/01/2022) sekitar pukul 17:00 Wib, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria didalam mobil pajero warna hitam dengan Nopol W-1513-No.

Mayat pria tersebut diketahui bernama, Ir. Masruchin (57) alamat Jalan Imam Bonjol No. 2 RT. 07, RW. 02 Geluran kec. Taman Sidoarjo.

Peristiwa meninggalnya pria tersebut, pertama kali ditemukan oleh Aiptu Yully Pranoto (50) pek Polri, BM Polresta Sidoarjo dan Yani (45) Pek Banpol, alamat Aspol Polsek Taman saat melintas di lokasi.

Atas temuan itu, Kanit Reskrim bersama piket Reskrim beserta patroli mendatangi lokasi dengan melakukan olah TKP dan mencari saksi-saksi ditempat tersebut.

Korban saat itu ditemukan didalam mobil pajero sudah tidak bernyawa (Meninggal dunia) dengan posisi duduk dibelakang pengemudi, kemudian petugas melakukan sejumlah pemeriksaan untuk memastikan penyebab korban meninggal.

Setelah dilakukan pemeriksaan di tubuh korban, tidak ditemukan adanya kekerasan, diduga korban meninggal akibat punya penyakit jantung, dan jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang.

Sementara Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo S.T,SIK,M.H membenarkan adanya kejadian tersebut,juga tak lupa koordinasi dengan Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng,S,SH,bergerak cepat mendatangi TKP, tak lupa Interogasi saksi,menghubungi ambulan,selanjutnya menyerahkan korban pada keluarganya.

@deft

Related Articles

Back to top button