DaerahNasionalNewsTNI-ku

Babinsa Koramil 15/Winongan Gelar Operasi Disiplin Prokes 

Pasuruan – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0819/15 Winongan menggelar operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan. Yang bertempat di sepanjang Jalan Raya Winongan Kabupaten Pasuruan, Kamis (03/12/21).

Anggota Koramil 15/Winongan, Serka Supriyanto menyampaikan bahwa, kegiatan operasi Gakplin protokol kesehatan di Jalan Raya Winongan ini juga merupakan upaya pencegahan yang dilakukan personil TNI dan Aparat Tiga Pilar dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami ingin memastikan agar setiap warga yang melintas di Jalan Raya dapat mengikuti disiplin protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas,” ucapnya.

“Kita juga membagikan masker kepada warga yang kebetulan tidak mengunakanya serta Pamflet tentang disiplin Protokol Lesehatan dan menghimbau agar setiap warga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, kegiatan ini berjalan dengan aman dalam situasi kondusif,”Pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button