PeristiwaSat Lantas

Kurang Berhati-hati, Dua Motor Terguling Diatas Aspal Jalan Bakung Temenggungan

Surabaya – Dugaan kurang berhati-hati saat melakukan penyeberangan di Jalan Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, berakibatkan dua pemotor terguling bebas diatas aspal.

Kejadian yang diketahui pada hari Rabu Sore tanggal 14 September 2022, sekira pukul 16.15 Wib, dua orang yang terlibat dalam Lakalantas tersebut, mengalami luka-luka ringan dan harus mendapat penanganan medis dirumah sakit.

Dari identitas keduanya yang terlibat Lakalantas adalah Idam Wahyu Diaksa (27), warga Sampang dan Sudi Wulyo Utomo (38), warga Desa Bakung, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo.

Kronologis kejadian bermula Sudi Wulyo Utomo mengendarai motor Suzuki Satria Fu nopol W -6763- OR menyebrang dari arah Selatan ke Utara. Tiba-tiba datang motor Honda Beat nopol M -2394- NL dikemudikan Idam Wahyu Diaksa melaju dari arah Barat menuju ke Timur langsung menabrak.

Akibat dari tabrakan itu, Sudi Wulyo Utomo mengalami luka dibagian wajah, mulut, dan gigi rampal sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Citra – Tarik Sidoarjo untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan Idam Wahyu Diaksa mengalami luka gores dibagian kaki dan tangan.

Tak lama berselang petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polresta Sidoarjo yang dibantu Anggota Lantas dari Polsek Balongbendo datang ke lokasi melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi permohonan Visum Luka, serta sita kedua kendaraan dan melakukan penyidikan yang lebih lanjut

Menurut Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony membenarkan, dari peristiwa kecelakaan ini diduga, dua orang yang sama-sama mengendarai motor kurang berhati-hati saat mengendarai.

“Sehingga kedua kendaraan tersebut, mengalami kecelakaan. Beruntung dalam peristiwa ini juga, tidak ada korban jiwa dan hanya saja kedua korban mengalami luka ringan,” kata Iptu Ony, ketika dikonfirmasi oleh media ini, Rabu (14/09/2022). @Deft

 

Related Articles

Back to top button