Breaking NewsNewsPeristiwaPolres Sidoarjo

Memaksa Menyalip, Warga Sidotopo Surabaya Terserempet Truk Tlailer

Sidoarjo – Telah terjadi kecalakaan laka lantas di Jalan Raya Taman, tepatnya di timur Pom Bensin sisi Selatan Kec. Taman Kab. Sidoarjo, pada hari kamis (22/09/2022) sekitar pukul 11:30 Wib.

Peristiwa terjadi, saat truk tlailer Nopol. L-8856-UC yang dikemudikan oleh Heri Sutrisno (38), alamat Jalan Rangkah Surabaya, berjalan dari arah timur ke barat di lajur sebelah kiri dengan berusaha pindah lajur ke sebelah kanan.

Pada saat bersamaa, tiba-tiba sepeda motor honda trail Nopol. L-4784-MJ yang dikendarai oleh Ismail Hasan (30), warga Sidotopo Wetan Surabaya, berusaha menyalip dari sebelah kanan tlailer tepat di tengah jalan Raya.

Sehingga pengendara sepeda motor trail terserempet di bagian tengah tlailer dan terjatuh dan megalami luka-luka, kemudian petugas Kepolisian yang ada dilokasi TKP langsung membawa Ismail ke Rumah Sakit Siti Kotijah untuk dilakukan visum.

Akibat dari kecelakaan itu, Ismail mengalami luka pada bagian wajah dan leher karena kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga Ismail yang tak lain adalah pengendara sepeda motor trail saat masih di rawat di RS Siti Khotijah Sidoarjo

Hingga berita ini dimuat, Iptu Ony S selaku Kanit Lantas Polresta Sidoarjo menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada pengendara sepeda motor, baik roda dua maupun roda empat untuk berhati-hati saat berkendara di Jalan Raya. @Deft

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi