News

Syukuran HUT ke 1 Media Harian Mata Berita Gelar Sunatan Masal

SURABAYA – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52, Media Harian Mata Berita mengadakan sunatan masal, yang diselenggarakan di Tambak Wedi Jaya III No 17 Surabaya. Minggu 16 Oktober 2022.

Acara Sunatan Masal ini bekerjasama dengan “HOME CARE SAJA” Rumah Luka dan Khitan Modern yang ditangani langsung oleh Dr Anas yang sudah beroperasi selama satu tahun.

Abdul Halim selaku Pimpinan Redaksi mengatakan bahwa dalam acara hari jadi yang ke 1, Media Harian Mata Berita mengadakan Sunatan Masal disamping itu juga bertepatan hari lahirnya Maulud Nabi Muhammad SWA, kita mengadakan Maulutan.

“Dalam Sunatan masal ini, kita mengundang 20 anak untuk melakukan khitanan dan kami berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat.” ujar Halim.

Turut hadir dalam acara ini RT/RW, perwakilan media Surabaya dan Tokoh masyarakat. Kedepannya kegiatan Khitanan masal ini bisa dilaksanakan pada hari jadi tahun depan dan mudah-mudahan terus berlanjut dan bisa bekerjasama lagi dengan instansi terkait.

Abdul Halim mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan turut hadir dalam acara Sunat masal dan Maulud Nabi Muhammad SWA.

“Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan beri keberkahan serta keridhaan Allah SWT. Amiin.” ucap Abdul Halim. @njb

Related Articles

Back to top button