KomunitasPOLRI

Polsek Widodaren hadiri Halakoh Fikhih Di Ponpes Makhadul Muta’alamin

Ngawi – Polsek Widodaren menghadiri Halakoh Fikhih Di Ponpes Makhadul Muta’alamin dalam rangka memperingati Hari Santri Tahun 2022

Kegiatan Halakoh Fikhih peradapan di Pondok Pesantren Makhadul Muta’alamin Dusun Katerban Desa Sekar alas Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.

Senin ( 17/10/ 2022), sekira pukul 09.00 sampai 14.45 WIB, bertempat di Pondok pesanteren Ma’hadul Muta’alamin yang beralamat di dusun katerban desa sidolaju kecamatan Widodaren kabupaten Ngawi telah dilaksanakan giat rangkaian HSN (Hari santri nasional) tahun 2022 Kab. Ngawi dilaksanakan giat Halakoh Fikhih

Kegiatan dihadiri Ketua umum NU cabang Ngawi Kyai Haji Ulin Nuha rozi beserta rombongan, Dr KH Husnul Marom Kanwil Kemenag Jatim , Kyai Faruhroji ketua PB NU , pengasuh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Ngawi, jajaran pengurus MWC NU (musyawaroh wakil cabang NU) kecamatan Widodaren, Forpimcam Kecamatan Widodaren, Jamaah yang hadir kurang lebih sekitar 100 Org, Anggota Banser yang hadir kurang lebih sekitar 20 orang.

Tema Halakoh Kyai peran Fikhih siyasah dalam berbangsa dan bernegara, rangkaian acara sebagai berikut Pembukaan, pukul 09.00 sampai 12.00 rangkaian kegiatan, pukul 13.00 Wib sampai 15.00 acara Halakoh Kyai.

Hasil kegiatan memperingati hari Santri Nasional Kabupaten Ngawi, membangun hubungan Silaturahmi antar Kyai yang ada di Kabupaten Ngawi, Pembahasan “Peran Fikhih siyasah dalam berbangsa dan bernegara” untuk menjaga tali persaudaraan antar pondok pesantren, memperingati hari Santri Nasional.

Giat berjalan Aman, Lancar dan Kondusif. kegiatan Halaqoh Fikhih menyadari bahwa Hari Santri ini sangat tepat untuk dijadikan momentum konsolidasi organisasi untuk memperkuat khidmat NU untuk masyarakat, “pungkas Kapolsek Widodaren AKP Zainal Arifin.

@redpel

Related Articles

Back to top button